Diduga Asal Jadi, Gorong-Gorong Rusak dan Jalan Amblas Makin Melebar

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Jalan alternatif Cikoneng Rancaoray Bojongsoang amblas makin melebar akibat gorong-gorong yang rapuh. Jalan yang baru di aspal amblas makin lebar tidak butuh waktu lama, Selasa (20/12).

Baca juga;

Warga menyayangkan jalan tersebut amblas dan masih bisa di lintasi R4, karena melebar mobil tidak bisa lewat, “sekarang mah amblas jalannya makin lebar, gorong-gorongnya gak kuat jadi aspal jalan amblas ke dalem membuat lubang besar, “ungkapnya.

Karena amblasnya melebar, sehingga berlubang membuat mobil tidak bisa melintas jalan alternatif tersebut. Rasa was was juga di rasakan pengendara R2, “yah bisa saja pas lewat melintas amblas, bisa masuk motor ke parit gorong-gorong, “katanya sambil berlalu.

Amblasnya jalan masih belum ditangani pihak terkait. Warga juga berharap itu bisa di tangani cepat, agar jalan alternatif berfungsi normal kembali.

“Semoga saja bisa di perbaiki cepat, “ucap warga.

Patut diduga pekerjaan asal jadi, melihat dari kondisi gorong-gorong yang kemungkinan tidak bagus saat di pasang, dan kurang dalam, bahkan besi dengan ukuran kecil. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *