Fadil Imran Kapolda Metro Warning Keras, Pastikan Tidak Ada Tebang Pilih

Jakarta, Matainvestigasi.com – Polda Metro Jaya pastikan tidak akan tebang pilih dalam menuntaskan kasus Kombes Yulius Bambang Karyanto terkait kasus narkoba, Selasa (10/01).

Bahkan dalam kasus tersebut, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas sampai ke akarnya kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh perwira menengah Polri itu.

“Ini akan dituntaskan atas perintah Pak Kapolda Metro,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa saat dihubungi, Senin (9/1/2023).

Selain akan diusut tuntas, Kombes Mukti juga pastikan penyidik tengah menyelidiki penyuplai kasus narkoba yang menyeret Kombes Yulius Bambang Karyanto.

“Penyuplai masih terus kita selidiki,” ujarnya.

Kendati demikian, Kombes Mukti belum membeberkan identitas terduga pelaku penyuplai narkoba jenis sabu kepada Kombes Yulius Bambang Karyanto.

Sebab, sampai saat ini tim di lapangan masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Ini masih lidik,” singkatnya.

Sosok anggota Polri berpangkat Kombes yang ditangkap nyabu yaitu, Kombes Yulius Bambang Karyanto.

Kombes YBK yang bertugas di Badan Pemelihara Keamanan atau Baharkam Polri ditangkap bersama seorang perempuan berinisial R.

Keduanya ditangkap saat asyik nyabu di salah satu hotel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Juma (6/1/2023) sekira sore hari.

Dari penangkapan keduanya, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,5 gram dan 0,6 gram sabu.

 

 

(Red/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *