Dugaan Penjual Obat Keras dan Miras Rancasari Baru Berhasil Diamankan Kiosnya Saja, Pedagangnya Entah Kemana

Bandung, Matainvestigasi.com – Maraknya peredaran Obat-obatan keras dan miras di wilayah rancasari membuat geram masyarakat, lantaran obat tersebut bisa memicu pemakainya tidak sadar diri dan memancing seseorang pemakainya berbuat tindak kejahatan, Sab’tu (04/02).

Menyingkapi hal tersebut dengan maraknya miras dan peredaran obat-obatan keras, pihak Satpol PP Rancasari Kasie Trantib Aris Budiharsa melakukan sidak dan pengamanan terhadap terduga penjual obat-obatan keras di wilayahnya.

Aris mengatakan, “jajaran trantib rancasari berupaya melakukan giat dan monitoring penertiban wilayah maraknya miras dan obat-obatan, dan di komunikasikan tiap warga dan RW masing-masing.

“Salah satunya daerah derwati ada kios yang diangkut untuk diamankan dan di bawa ke kantor kecamatan dalam rangka pengamanan, inginya rancasari harus bebas Narkoba dan miras.

Namun sangat di sayangkan dugaan oknum pelaku pedagang obat-obatan dan miras belum berhasil di amankan oleh pihak terkait, hanya bisa di amankan kios atau gerobaknya saja. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *