Rekontruksi Digelar Polda Metro Dalam Kasus Pembunuhan Sopir Online

Jakarta, Matainvestigasi.com – Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berencana menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sopir taksi online di Depok oleh oknum Densus 88 AT. Rekonstruksi ini bakal digelar dalam waktu dekat ini, Jum’at (10/02).

“Terkait ke depan kegiatannya adalah akan melakukan rekonstruksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Sayangnya, Kombes Truno belum membeberkan secara pasti kapan rekonstruksi akan digelar. Dia hanya menyebut rekonstruksi ini merupakan bagian dari penyidikan yang dilakukan pihaknya.

“Ini menjadi proses bagian penyidikan,” beber Trunoyudo.

Rekonstruksi diketahui merupakan proses reka ulang adegan suatu peristiwa. Reka ulang biasanya diperankan oleh tersangka itu sendiri.

Sebelumnya, oknum anggota Densus 88 berinisial Bripda HS menjadi pelaku pembunuhan sopir taksi online yang ditemukan di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Polda Metro Jaya menyebut, motif pembunuhan ini dilatarbelakangi ekonomi.

Bripda HS berniat menguasai harta milik korban. Oleh sebab itu, pelaku membunuh korban.

 

 

 

 

(Red/indozone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *