Kusnali Kadivpas Kemenkumham Sambangi Lapas Kelas IIA Subang dan Bapas Kelas II Subang

Subang, Matainvestigasi.com – Kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali di lapas Subang disambut langsung Kalapas Kelas IIA Subang dan Kabapas kelas II Subang beserta jajarannya pada K<span;>amis 02 Maret 2023 dimulai pukul 13:30 Wib, Jum’at (03/03).

Kegiatan dalam rangka memberikan arahan kepada 54 pegawai dan pejabat struktural  lapas kelas IIA Subang, dan 26 pegawai, pejabat struktural bapas subang Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar.

1. Implementasikan Resolusi Kementerian Hukum dan Ham RI Tahun 2023 ( menjadikan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan cara bekerja cepat, tepat, ikhlas dan akuntabel).

2. Implementasikan tiga kata kunci pemasyarakatan maju serta back to basic.

3. Implementasikan Tiga kata kunci Lapas/Rutan aman, yakni : (1. Jaga kekompakan dan kebersamaan  sesama petugas. 2. Berikan hak WBP tanpa ada embel-embel diluar ketentuan yang berlaku. 3 Laksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN dengan baik dan benar).

4.Dan juga Dalam kesempatan yang sama Kadivpas berpesan Untuk lebih fokus terhadap tugas pokok masing-masing,Perkuat pengawasan penggeledahan barang masuk di Area P2U sebagai bentuk melaksanakan nya deteksi dini.laksanakan kegiatan razia bukan hanya untuk menggugurkan kewajiban. kordinasi dengan forkopimda APH Yang sudah terlihat baik ini tingkatan lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu pula kadivpas menggelorakan semangat petugas dengan yel-yel terbaru milik jajaran pemasyarakatan jawa barat, yakni Berkobar yang merupakan akronim dari “Bersama kokohkan Barisan”agar seluruh jajaran Divisi pemasyarakatan dan Upt pemasyarakatan semakin maju dan tetap aman. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *