Tablig Akbar dan Bansos Yatim Lansia Berjalan Lancar Meski Tanpa Kades Singajaya

Kab Bandung Barat, Matainvestigasi.com – Kegiatan Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati isra Miraj dan Menyambut Bulan suci Ramadhan 1444H yang digelar di Kp. Sukamanah  Rt 02 Rw 06 Ds Singajaya kecamatan Cihampelas, Selasa (07/03).

Kegiatan yang digelar Ormas BIDIK di hadiri oleh Kepala Kesbangpool yang di wakili oleh kepala bidang (KABID) Poldagri Didin Suhendar, Ketua Umum LSM Bidik ADV Alamsyah,Ketua Ormas BIDIK, beserta jajaran pengurus, Kang saep preman pensiun, KH.Zaelani Mubaligh Pasundan serta para tokoh masyarakat dan tamu Undangan lainnya.

Kepala Bidang Poldagri Didin Suhendar dalam sambutannya menyampaikan, “Allhdmulilah yang pertama mohon ijin kebutulan pa kaban pa apung tidak bisa menghadiri pada hari ini.

“Beliau memerintahkan kepada saya sebagai Kabid poldagri untuk menghadiri acara Isra Mi’raj yang di selenggarakan oleh ormas bidik dan masyarakat desa Singajaya. Mudah-mudahan ormas lain sama dengan ormas bidik mencintai Kanjeng Nabi Muhamad SAW, “pungkasnya.

Kami berpesan, acara ini berjalan sesuai harapan. Tentunya Ormas Bidik bagian dari kontrol sosial yang harus berada di tengah masyarakat, rasa peduli terhadap suatu kegiatan khususnya giat yang saat ini sedang dilaksanakan.

Saya, sebagai Kabid poldagri Kesbangpool tentunya berharap pesan dan saran yang baik tolong sampaikan ke masyarakat dalam menghadapi pemilu 14 Februari 2024 dalam memilih wakil rakyat dan presiden calon legislatif dan calon presiden untuk kondusip, “ucap Didin.

Alamsyah SH, selaku Ketum Bidik mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh masyarakat yang ada di desa Singajaya Cihampelas.

“Bisa mengadakan dan memperingati Isra Mi’raj merupakan kegiatan yang positif. Dalam rangka mengadakan giat keagamaan juga bisa mempersatukan kedamaian untuk semua, rukun dalam berorganisasi dan berpikir positif membangun, “pungkasnya.

Ketua Bidik KBB Deni, sasaran hanya untuk menenggah ke bawah untul saat ini, terkait sembako yang mahal kita fokus untuk pembagian sembako bersamaan giat Tablig Akbar. Insha Allah kegiatan ini bisa meluas lagi ke daerah wilayah bandung barat yang lainnya.

Sekjen Bidik Sigit Tarisman menambahkan, pihaknya minta dukungannya untuk masyarakat luas buat acara berikutnya akan lebih sukses lagi dan meluas, “tandasnya.

Acara puncak dengan peresmian gunting pita kampung Sukamanah Desa Singajaya Cihampelas yang diresmikan oleh Kabid Poldagri Kesbangpool Didin Suhendar. Tak luput bantuan sosial santunan serta pembagian 100 bungkus sembako anak yatim dan lansia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *