Dadang Naser, Mantan Bupati Bandung Minta APH Usut Tuntas Yang Merusak Lingkungan Kawasan Hutan Ranca Upas

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Mantan Bupati Bandung Dadang M Naser angkat bicara Atas event motor cross yang di selenggarakan Minggu, (5/3) dengan tema Trail Camping Adventure Eksplore (Gas Duduluran Siaturahmi HMI Mapag Munggahan), Rabu (08/03).

Even Trail berlangsung diobyek wisata Kampoeng Cai Rancaupas Kawasan Hutan Lindung kemarin  Mantan Bupati Bandung H. Dadang M Naser angkat bicara lewat akun Instagram (IG).

Baca juga;

Lewat IG nya, “saya Dadang M Naser mantan bupati bandung sangat mengecam keras atas kegiatan motor cross yang di selenggarakan di Ranca Upas sehingga panitia tidak profesional dan banyak merusak lingkungan.

“Oleh karenanya para penegak hukum di mohon usut secara tuntas untuk dimintai pertanggungjawaban atas kegiatan yang merusak lingkungan itu.

Saya disebut-sebut soalnya membackup, tidak ada. Sejak saya jadi bupatipun saya sudah memberikan arahan kepada pecinta motor tidak boleh merusak lingkungan.

Mari kita jaga lingkungan, sekali lagi mohon para penegak hukum bagaimana perizinannya, bagaimana tanggungjawabnya tuntaskan.

Rusaknya lingkungan kawasan hutan ranca upas menyita banyak perhatian pecinta dan aktivis lingkungan, karena dinilai tidak cinta lingkungan dengan alam yang sudah hijau dalam sekejap jadi rusak. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *