Panitia Pengawas Pemilu Tewas Mengenaskan Pulang Dari Kebun

Musi Rawa, Matainvestigasi.com – Petugas Panitia Pengawas Pemilu di Kabupaten musi rawa, Sumatera Selatan tewas mengenaskan. Ia tewas setelah 9 tusukan senjata tajam menghujani bagian tubuhnya, Minggu (26/03).

Reno, warga Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawa Sumatera Selatan tewas secara mengenaskan pada Jumat (24/3/2023).

Ia tewas di pinggir jalan saat setelah pulang dari kebun miliknya pria yang juga bekerja sebagai petugas Panitia Pengawas Pemilu Desa ini meregang nyawa setelah tubuhnya dihujani dengan senjata tajam sebanyak 9 kali.

Pelaku adalah teman korban sendiri. Pelaku mengaku kesal dan pernah tersinggung terhadap korban sehingga ia menghabisi korban dan juga melarikan diri.

Namun selang beberapa jam kemudian pelaku menyerahkan diri. Setelah dilakukan visum, jasad korban pun kini telah dimakamkan oleh pihak keluarganya.

Pihak kepolisian masih mendalami motif dari Pembunuhan ini, dan tersangka kini telah diamankan dan dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *