Bikin Malu, Kades Cukanggenteng Cekcok Dengan Warga di Muka Umum Karena Hal Sepele dan Dilaporkan

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Kembali terjadi arogansi oknum pejabat wilayah tingkat desa. Diduga oknum Kades Rosiman Cukanggenteng Pasirjambu cekik leher warga lantaran cekcok adumulut, Kamis (18/05).

Tampak di video unggahan Kades Rosiman (Baju Kuning) adumulut dengan warga. “Saya gak takut ke kamu, kamu juga tidak takut apa lagi saya, tidak takut di matiin, ” dalam percakapan bahasa sunda dengan warga yang sudah sama bernada keras, lantaran tidak teima di cekik.

Pipin warga yang diduga dicekik Oknum Kades merasa kesal dan melaporkan hal tersebut ke polsek pasirjambu Kamis 18 Mei 2023 sekira pukul 10:25 Wib, lalu menjalani visum. Dalam laporan LP/B-34/2023/SPKT/SEK PSJ/RESTA BDG/POLDA JBR.

Menurut keterangan warga lain yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, “kades tersebut bukan hanya satu atau dua kali saja mencaci atau memaki ke warga dengan bahasa yang kurang elok didengar, “ungkapnya.

Cekcok terjadi karena hal sepele. Kades meminta warung warga yang dibangun mundur dari jalan, namun warga minta waktu dan terjadilah saling cekcok.

Terkait percekcokan Kades (Rosiman) dengan warga (Pipin) masih belum ada keterangan lanjut dari pihak kades cukanggenteng sampai berita ini ditayangkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *