Sertu Okita, Pemenang Utama di Kejurnas Judo Piala Kasad 2023

JAKARTA, MATAINVESTIGASI.COM — Dalam upaya memperingati HUT ke-78 TNI dan sebagai bentuk komitmen TNI AD dalam memajukan olahraga di Tanah Air, Sertu (K) Okita, anggota Persit Yonif 301/Pks dan juga istri dari Sertu Anggara, telah meraih juara 1 dalam pertandingan Judo dalam kompetisi Kejurnas Judo Kasad Cup XIV 2023. Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, dan berlangsung di Basket Hall GBK Senayan pada Sabtu (7/10/2023).

Pembukaan Kejurnas Judo Piala Kasad 2023 dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Agus Subiyanto, Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Seluruh Indonesia Letnan Jenderal TNI Richard Taruli Horja Tampubolon, S.H., M.M., Panglima Komando Daerah Militer Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, dan Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si, serta para pengurus PB PJSI.

Dalam pidato pembukaannya, Kasad menekankan bahwa penyelenggaraan Kejurnas Judo Piala Kasad ini memberikan banyak manfaat. Kejurnas Judo juga dianggap sebagai persiapan penting untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 dan Kejuaraan Dunia.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 301/Pks Mayor Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H. memberikan penghargaan khusus kepada Sertu (K) Okita atas prestasinya. Harapannya, prestasi ini akan menjadi motivasi bagi Okita untuk meraih kesuksesan di tingkat internasional ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *