Satgas Yonif 310/KK Bagikan Makanan Untuk Anak Di Perbatasan Usai Ibadah Bersama

KEEROM, MATAINVESTIGASI.COM — Wujud perhatian dan cinta kasih terhadap anak-anak di perbatasan, Pos Ubrub Satgas Yonif 310/KK bagikan makanan dan snack usai melaksanakan ibadah bersama di Gereja Katolik St. Bonivaacius di Kampung Umaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Minggu (28/1/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 310/KK Letkol Inf Andrik Fachrizal dalam keterangan tertulisnya secara terpisah di Markas Komando Taktis di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin (29/1/2024).

Dikatakan, bahwa kebersamaan TNI dan rakyat sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok prajurit Satgas dalam menjaga setiap jengkal tanah nusantara dari berbagai macam ancaman terhadap kedaulatan negara.

“Kami ingin kehadiran Satgas dapat memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat perbatasan,” ucap Letkol Andrik.

Sementata itu, Dankipur (Komandan Kompi Tempur) 2 selaku Danpos Ubrub, Kapten Inf Dicky Dian Saputra S.T.Han., menambahkan kegiatan ini dilakukan personilnya yang beragama nasrani dipimpin oleh Sertu Hardiyanto Sihombing usai melaksanakan ibadah minggu bersama.

“Wajah ceria anak-anak terlihat saat mendapatkan makanan dan snack favorit seperti biskuit dan coklat, apalagi orang tua mereka merasa sangat diperhatikan. Dengan suasana keakraban ini diharapkan akan terjalin kedekatan diantara kami,” tambah Danki Dicky.

Pastor Gereja Katolik St. Bonivaacius, Bapak Gabriel (48) mengucapkan terima kasihnya dan mengapresiasi yang dilakukan personil Satgas Yonif 310/KK.

“Puji nama Tuhan, kami sangat berterima kasih kepada adik-adik di Pos. Kami tahu adik-adik Pos punya makanan terbatas, tapi mau berbagi dengan kami,” ucapnya.

“Kami jemaat di sini mendoakan semoga Satgas TNI 310 selalu di berkati oleh Tuhan dimanapun melayani,” tutup Pastor Gabriel.(Smber : Pen Satgas Pamtas Yonif 310/KK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *