Agus Salim Pimpong Konsumen, Cuma Omdo Gede, Ditunggu Tidak Datang, Konsumen Tagih Janji Kavling

Jateng, Matainvestigasi.com – Menyikapi pihak pengembang perumahan GTM, terkait pemberitaan sengketa antara konsumen yang membeli cash kavling di perumahan Graha Tanjung Mulya (GTM) yang beralamat di Jetis, Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jumat 8 Maret 2014, Rabu (13/03).

Terkait keluhan para konsumen di hubungi oleh yang bernama Agus Salim, yang menurut informasi dari narasumber diduga sebagai komisaris perumahan Graha Tanjung Mulya untuk duduk bareng dan menyelesaikan dari apa yang di eluhkan oleh konsumen.

Melalui panggilan WhatsApp pada Kamis 07 Maret 2024 lalu disambungkan menjadi panggilan grup dengan wartawan (Nyimas Haryati) sekitar pukul 13.22 WIB.

Didalam percakapan telpon tersebut, Agus Salim memerintahkan kepada awak media untuk menentukan tempat pertemuan antara pihaknya dengan awak media serta konsumen yang memberikan informasi terkait keluhannya.

Pada Jum’at 08 Maret 2024 sesuai dengan yang disampaikan oleh Agus Salim, Nyimas mencoba menghubungi pihak komisaris GTM Agus Salim dan konsumen sudah berada di lokasi sekitar Purwodadi sesuai dengan yang diminta oleh komisaris tersebut.

Tepatnya Nyimas Haryati bersama konsumen sudah berada di alun alun Purwodadi, lalu menghubungi Agus Salim sebagai pihak pengembang proyek GTM, namun jangan kan menjawab telepon, membaca chat WA pun tidak.

Nyimas Haryati yang saat itu sedang bersama rekan menunggu komisaris GTM untuk bisa bertemu di alun alun hingga menjelang senja.

Disampaikan oleh Nyimas Haryati,  Intinya saya sudah mencoba menghubungi pak Agus Salim untuk bertemu, karena kemarin dia bilang ingin bertemu saya, kebetulan posisi saya sedang di alun alun Purwodadi, lalu saya hubungi.

Namun ybs tidak menjawab telepon saya dan wa saya tidak di bacanya, sebelumnya memang ada telepon, namun posisi saya perjalanan pulang ke Semarang cuaca juga hujan jadi gak mungkin saya menjawab telepon karena saya naik motor.

“Padahal jika pa Agus Salim hadir kemarin, saya berharap ada jawaban atas viralnya pemberitaan dan ada jawaban juga ke konsumen yang selama beberapa tahun ini menunggu kepastian dari pihak pengembang proyek, karena kemarin ada beberapa konsumen yang juga datang menemui nyimas di alun-alun, “pungkasnya.

Ada hal yang menarik dalam perkembangan kasus terkait dengan keluhan para konsumen perumahan Graha Tanjung Mulya (GTM) ini
Dimana sebelum seorang Agus Salim menelpon mengaku peduli akan nasib para konsumen, membuat sebuah undangan bagi semua pihak termasuk pengembang dan awak media serta konsumen dengan menggunakan sebuah media online yang bernama Surya Buana Demak dan mengundang untuk melakukan meet and greet dan dibuat khusus ditujukan kepada Direktur PT Bangkit Mulya Geotama sebagai pengembang perumahan Graha Tanjung Mulya yang akan diadakan di Hotel Grand master Jl Gajah Mada Purwodadi.

Padahal awak media sepakat untuk tidak menggunakan undangan ataupun tempat yang telah dibuat dalam undangan tersebut dan lebih mengikuti dari apa yang diminta oleh Agus Salim selaku terduga komisaris GTM.

Uniknya lagi, orang yang menghubungi pimpinan redaksi Penajournalis dan tidak memperkenalkan diri, mengaku mengetahui bahwa awak media telah diberikan sesuatu oleh yang berinisial JS. (Red/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *