oleh

Lanjutkan Kepemimpinan 01, Ratusan Majelis Taklim Condromowo Dukung Jokowi – Ma’ruf

JAKARTA, MATAINVESTIGASI.COM — Dukungan untuk melanjutkan periode kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin 2019 – 2024 terus bergulir dari berbagai elemen masyarakat di Indonesia.

Hari ini, (4/4/2019) kembali sejumlah majelis taklim memberikan dukungan khususnya dari Majelis Taklim Condromowo dengan mengucapkan janji setia untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Majelis Taklim Condromowo, Cengkareng, Jakarta Barat yang di ikuti sekitar 300 Jamaah Taklim.

Ustadz Endang Hermansyah, M.Pd mengatakan, sebentar lagi bangsa Indonesia akan menyambut pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari lagi dengan harapan bangsa Indonesia mendatang akan menjadi bangsa menjadi lebih baik.

“Bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik. Di tahun politik ini tentunya segala kegiatan yang mengarah pada politisasi masjid akan kita tolak dan kita jaga penyebaran berita hoax dan penyebaran ujaran kebencian yang akan kita perangi”, ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, jadikan masjid tempat menjaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan bangsa dan jangan di kotori oleh orang orang yang mempunyai kepentingan sesaat.

Di kesempatan yang sama KH Agus Ronggolawe pimpinan Majelis Taklim Condromowo menghimbau di depan ratusan peserta majelis taklim untuk bersama-sama ikut mendoakan bangsa Indonesia dalam keadaan selamat.

“Alasan mengarahkan dukungan ke Jokowi karena selama memimpin Indonesia, banyak hasil pembangunan yang berkeadilan sosial tercapai. Selain itu, terjadi pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke”, ungkapnya.

Menurutnya apa yang telah di perbuat kepemimpinan Jokowi selama ini harus di apresiasi. Karena itu, kita wajib untuk mendukung pasangan calon nomor urut 01.

Dalam deklarasi ini hadir sejumlah ulama maupun tokoh masyarakat, yang siap memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. (JJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed