Warga Manfaatkan Oxbow Jembatan Biru, Bojes Radio Festival Bazar di Gelar

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Gaung dan Kharisma Jembatan Biru Oxbow Sektor VI masih menggema, baik lokalan dan internasional. Meski sudah berganti Dansektor, tak surutkan minat masyarakat sekitaran dan singgahan dari luar wilayah yang singgah untuk sandarkan lelah dan nikmati suasana disektor VI yang penuh kharismatik yang melintas (06/10).

Saat ini jembatan biru terlihat ramai, karena ada festival radio bojongsoang. Masyarakat banyak yang mengunjungi, baik ikut acara dan juga berbelanja pada stand bazar yang ada, termasuk warga yang hanya melintas juga ikut berbaur dalam acara tersebut, membuktikan bahwa sampai saat ini masih menjadi yang diminati warga dan masyarakat luas dalam era perubahan citarum.

Sertu Yunadi menjelaskan ” Warga Desa Bojongsoang melaksanakan kegiatan festival Radio bojongsoang, sekaligus merayakan HUT TNI yang Ke 74 di Citarum Sektor VI jembatan biru bojongsoang. Jenis kegiatan lomba mewarnai dari mulai paud, TK Dan Sd, lomba karaoke Dewasa dan bazar ” jelasnya.

” Terlihat Brigjen Yudi Zanibar Dansektor 6
Danramil Kapten Inf Yevi didampingi Babinsa bojongsoang SERKA Ervin, Basi OPS Satgas Citarum Sektor VI, Dansub Bojongsoang Pelda Susilo, Pjs Kades bojongsoang turut hadir.

Crew radio Bojonsoang Dan Karang Taruna Desa bojongsoang selaku panitia mengatakan ” dalam acara festival radio dan giat lain – lain termasuk bazar agar masyarakat tahu betapa pentingnya sungai citarum dalam kehidupan kita, dan harus bIsa menjaga dan merawatnya, apa lagi saat ini banyak perubahan yang ada, khususnya sektor VI.

” Semoga Radio Bojes bisa mengudara dengan baik dalam menyampaikan pesan dan kesan warga bojes khususnya, dan juga selamat untuk Hut TNI ke 74, kita semua peduli citarum, karena air sumber kehidupan, semoga citarum bisa lebih baik ” imbuhnya.

Tak luput juga warga yang melintas mengutarakan ” melihat perubahan disni, saya cukup takjub, karena setiap pulang ada tempat istirahat yang nyaman dan aman, fasum fasosnya terasa sekali buat kita warga yang melintas untuk pulang, rasa takut juga hilang, sukses untuk citarum, semoga bisa seperti ini ” ungkapnya. (chox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *