Tidak Ada Tempat Pelaku Kejahatan dan Premanisme, Kapolresta Bandung : Tembak Tempat

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo perintahkan anggotanya untuk tembak ditempat premanisme dan geng motor yang mengancam dan meresahkan warga, Senin (06/02).

“Ada geng motor yang meresahkan warga yang mengancam keselamatan warga yang mengancam keselamatan anggota kami perintahkan tembak di tempat,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo di Polresta Bandung, Senin, (6/2/22).

Menurut Kapolresta Bandung tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan, premanisme, dan berbagai pelaku kejahatan di kabupaten Bandung.

Bahkan menurut Kapolrest Bandung pihaknya telah membuktikan hal tersebut ketika ada geng motor yang meresahkan warga langsung ditembak ditempat.

“Hari ini Kamis sudah buktikan ada geng motor yang meresahkan warga kami tembak di tempat,” ujarnya.

Hal itu disampaikan usai release perkara pembacokan di Solokan Jeruk, kabupaten Bandung, Jawa Barat yang dilakukan oleh salah satu anggota geng motor, hingga pelakunya meninggal dunia.

Ditambah oleh Kapolresta Bandung, bagi siapapun yang merasakan warga akan berurusan dengan pihak Polresta Bandung.

“Siapapun yang coba-coba mengganggu keamanan Bandung akan berhadapan dengan Polresta Bandung,” tuturnya.

Perkara pembacokan terhadap warga oleh geng motor juga telah terjadi beberapa waktu lalu hingga korbannya luka berat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *