Malam Tenang Pilkades Desa Tegalluar, Warga : Suara Kami Menentukan Pemenang

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Malam tenang Pilkades Desa Tegalluar Bojongsoang, masing-masing massa dari timses calon 1 dan 2 berkumpul dan siaga malam untuk menciptakan suasana kondusip, Selasa (10/10).

Warga berharap, para calon yang diusung menjadi Kepala Desa 11 Oktober 2023 dapat memenangkan di hari pencoblosan Rabu (11/10/23). Calon Kades dari No 1 Dede Kosasi memiliki motto Perubahan Calon Kades No 2 H.Galih Hendrawan S.Ip (Deden) dengan motto Lanjutkan Tuntas Beres.

Dede Calon No 1 mengatakan, “saya ingin perubahan tingkat desa untuk warga agar ada penyerapan tenaga kerja secara signifikan dan mengurangi pengangguran warga putra daerah khususnya, agar tingkat pengangguran berkurang, “ucapnya.

“Yah jelas warga bila sibuk bekerja diwilayah sendiri otomatis akan mengurangi pengangguran dan dengan sendirinya ekonomi warga akan terbangun, pastinya penyerapan tenaga kerja harus dominan utama warga sekitar dulu, karena pabrik disini kan banyak.

Sementara dari calon no 2 yang akrab disapa Deden memaparkan, “bila terpilih kembali saya akan tetap melanjutkan tugas kemarin saat saya menjabat menuntaskan dan membereskan pembangunan tingkat desa, “pungkasnya.

Ditempat terpisah, warga mengutarakan, dalam berdemokrasi warga memiliki hak bebas bersuara dalam menentukan sikap pilihannya. “Yah suara kami jelas dan pasti menentukan hasil dari dua calon, dan malam ini adalah malam tenang, harus kondusip, “ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *