Presiden Putin Sindir Israel, Perang Men To Men

Internasional, Matainvestigasi.com – Presiden Putin memahami langkah perang diambil sebagai imbas memanasnya hubungan kedua negara, Sab’tu (14/10).

Putin mengajak tentara hamas dan Israel untuk tampil jantan. Bertarung antar para pria. Sementara, Hamas sudah melakukan hal tersebut.

Dalam sebuah video, beberapa pria, diduga militan Hamas, terlihat berjalan menjauh meninggalkan perempuan dan dua anak tawanan di sebuah daerah terbuka di dekat sebuah pagar yang menjadi batas antara Israel dan Gaza.

Dalam pernyataannya, Brigade al-Qassam mengatakan perempuan itu adalah warga Israel.

Diperkirakan ada 150 tawanan yang saat ini ditahan oleh Hamas sejak Sabtu lalu ketika mereka melancarkan serangan mengejutkan ke Israel. Sejak itu pula Israel membalas dengan membombardir Gaza.

Serangan udara Israel selama lima hari ini sudah menewaskan lebih dari 1.050 orang, termasuk ratusan warga sipil dan melukai 5.000 orang di Gaza, kata Kementerian Kesehatan Jalur Gaza.

Sementara itu militer Israel mengatakan lebih dari 1.200 orang, termasuk 155 tentara mereka tewas di Israel sejak Sabtu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *